Monster Hunter Freedom 2 (MHF2) ISO PSP


Melangkah ke dunia Monster Hunters!
Sebuah dunia di mana Anda ditugaskan untuk berburu monster! (Duh)

Monster Hunter Freedom 2 adalah lanjutan kedua dari Monster Hunter Series.
Dimulai dari kisah seorang pemburu legendaris yang kita buat di awal permainan dan ditugaskan berburu di gunung bersalju untuk mencari makanan. Kemudian terlihat sekelompok popo terlihat mati (Gajah Mammoth). Tiba-tiba datanglah seekor naga yang menakutkan yang seketika menyerang anda, dan mengakhiri scene.
Sekarang Anda berada di Pokke Village, disana anda ditugaskan untuk berburu monster untuk menjaga desa tersebut agar tetap aman dan menjalankan beberapa quest untuk mendapatkan uang untuk membeli bekal makanan serta obat2an dan perlengkapan berburu.
Anda juga bermain bersama-sama dengan player lain dengan menggunakan koneksi Adhoc Server.

Sekarang, ke review.
Gameplay dari game ini benar-benar berkualitas, terasa realistis karena Anda memiliki bar stamina sewaktu berburu melawan monster.
Bar stamina dapat menurun, sehingga player menjadi kelelahan dan berjalan ter seok-seok namun hal itu bisa kita hindari dengan penggunaan yang sesuai.
Tidak hanya itu, jumlah stamina / kesehatan bisa berkurang dengan cepat tergantung pada jenis daerah Anda masuk. didaerah suhu panas Bar HP akan berkurang, didaerah suhu dingin bar stamina akan mudah habis. Sehingga diharusan untuk membawa Minuman panas (hot drink) atau minuman dingin (cold drink).

Menuju Topik lain: Persiapan.
Ketika perburuan dimulai, anda diberi beberapa bekal di dalam kotak box warna biru, Potion, Ration, Paintballs, Wetstones, Peluru, dll. Anda cukup membawa bekal yang di perlukan saja lalu mulai menjalankan misi sesuai dengan pentunjuk Quest.
Ada banyak monster disana, dengan Kekuatan yang biasanya bervariasi tergantung tingkat kesulitan yang di tandai berapa bnyak "Bintang" dalam quest tersebut, semakin banyak jumlah bintang maka semakin susah tingkat kesulitannya, dan sebaliknya.
Jadi sebaiknya Anda mempersiapkan Character Anda dengan beberapa perlengkapan yang memadahi untuk berburu quest yang lebih sulit.


Screenplay






Info Game

PSP Game: Monster Hunter Freedom 2 (MHF2) - Next Level
Publisher: Capcom
Genre: Action RPG
Release Date: 2007-09-02
Media Format: UMD
Disc ID: ULES-00851
Unpacked Size: 806MB
Image Format: .ISO
Languages: English - French - Spanish - German - Italian


Link Download MHF2 ISO PSP

Single Link
Monster Hunter Freedom 2.zip


Note:

  • Untuk cara pengextractan file menjadi .ISO bisa dibaca dihalaman Cara Extrax File Zip Rar 7z Menggunakan Aplikasi Zarchiver di Android
  • Baca juga bagi yang belum tahu cara Extract file ber Part, silahkan lihat tutorialnya Cara Menggabungkan File ber Part Menggunakan Aplikasi ZArchiver
  • Dan untuk yang belum punya aplikasi PPSSPP versi terbaru silahkan masuk dihalaman Download Aplikasi PPSSPP for Android dan Windows

  • Source : Freeroms

    Happy NgeeGame^^

    3 Responses to "Monster Hunter Freedom 2 (MHF2) ISO PSP"